Gerobak Perindo di Ciseeng, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor: Disesuaikan Kebutuhan Pedagang

Rabu, 12 April 2023 - 16:27 WIB
loading...
Gerobak Perindo di Ciseeng, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor: Disesuaikan Kebutuhan Pedagang
Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada pedagang kecil di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada pedagang kecil di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Gerobak yang dibagikan memiliki kualitas baik dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pedagang.

"Gerobak disesuaikan dagangan (pedagang) masing-masing," kata Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Jabar VI Erih, Rabu (12/4/2023).

Warga yang mendapat gerobak berasal dari berbagai wilayah di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bogor meliputi Kecamatan Ciseeng, Parung, Gunung Sindur, Rancabungur, Bojonggede, Tajur Halang, serta Kemang.
Baca juga: Pembagian Gerobak Perindo di Bogor, Bacaleg DPRD Jabar: Semoga Berkembang Usahanya

"Mereka mengajukan kepada DPRt atau ranting-ranting Partai Perindo di Dapil VI. Salah satu syaratnya sudah berjualan 2-3 tahun," ucapnya.

Dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap usaha mereka berkembang.

"Semoga dagangannya laris, mendapatkan rezeki yang berkah untuk keluarga. Tak lupa juga kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo semoga sehat selalu, berkah, dan sukses selalu. Juga Partai Perindo untuk Kabupaten Bogor menang," kata Erih.

Pada pembagian gerobak ini turut dihadiri Bacaleg Partai Perindo DPR Dapil Jabar V Tama S Langkun, Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar VI Drisye Siahaya, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia, sayap partai, dan elemen lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)