Tusuk Guru SD di Jaksel, Pria Ini Digulung Polisi di Ciputat

Rabu, 12 April 2023 - 11:02 WIB
loading...
Tusuk Guru SD di Jaksel, Pria Ini Digulung Polisi di Ciputat
Polsek Kebayoran Baru mengamankan pria penusuk guru SD gegara cekcok di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial M diamankan polisi di Ciputat, Tangerang Selatan lantaran melakukan penusukan terhadap guru SD berinisial D di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2023. Saat ini, M tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

”Sudah diamankan di kawasan Ciputat dini hari pukul 01.00 WIB,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Riseno saat dikonfirmasi, Rabu (22/4/2023).



Menurutnya, pria berinisial M itu sempat melawan polisi saat hendak diciduk, hanya saja petugas dengan sigap meringkusnya dahulu. Pelaku diamankan polisi di tempat nongkrongnya, yang mana polisi mengetahui keberadaannya berdasarkan penelusuran lebih lanjut.

Pelaku diamankan polisi lantaran melakukan dugaan kasus penusukan terhadap tetangganya sendiri yang juga seorang guru SD berinisial D di kawasan Cipete Utara pada Selasa 11 April kemarin.



Usai menusuk korban dengan pisau dapur, pelaku lantas melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan perawatan medis.

Dia menambahkan, korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan pipi sebelah kirinya. Sebelum terjadi penusukan itu, korban dan pelaku diduga sempat terlibat adu mulut di lokasi hingga berujung pada penusukan korban.

”Masih kami dalami lebih lanjut motifnya apa, tapi ada cekcok mulut diantara keduanya,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)