Sejumlah Ruas Tol Menuju Jakarta Macet Pagi Ini

Selasa, 11 April 2023 - 08:14 WIB
loading...
Sejumlah Ruas Tol Menuju Jakarta Macet Pagi Ini
Kemacetan tampak terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di sejumlah titik tol Jakarta mengalami kemacetan pada Selasa (11/4/2023) pagi. Sejumlah tol yang mengalami kemacetan yakni Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Jagorawi .

Di Tol Jagorawi tepatnya di Gunung Putri - Cimanggis mengalami kemacetan. Hal itu disebabkan dengan adanya kepadatan volume kendaraan.

“07.02 WIB #Tol_Jagorawi Gn Putri - Cimanggis padat, kepadatan volume lalin. Cibubur - Cipayung padat, kepadatan volume lalin. Dukuh - TMII padat, ada kendaraan truk gangguan di lajur 1-bahu luar/kiri KM 03+700,” tulis Jasa Marga di laman resminya yang dilihat.

Sementara untuk tol dari arah Tangerang menuju Jakarta juga mengalami kepadatan di sejumlah titik. Salah satunya Tangerang menuju Karang Tengah.



“07.34 WIB #Tol_Janger Tangerang - Karang Tengah padat, kepadatan volume lalin. Kembangan - Kedoya padat, kepadatan volume lalin,” tulisnya.

Selain itu, untuk arah Tomang yang mengarah ke Kebon Jeruk juga terjadi kepadatan dikarenakan adanya truk yang mengalami gangguan.

“#Tol_Janger Tomang KM 00 - KM 01 arah Kb Jeruk padat, ada kendaraan truk gangguan di lajur 1/kiri. Kunciran KM 15 - KM 16+600 arah Tangerang padat, ada penanganan kecelakaan kendaraan truk di bahu luar/kiri,” jelasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)