Tas Mewah yang Dipamerkan Istri dan Anak Pejabat Dishub DKI Ternyata KW

Senin, 10 April 2023 - 07:46 WIB
loading...
Tas Mewah yang Dipamerkan Istri dan Anak Pejabat Dishub DKI Ternyata KW
Inspektorat Pemprov DKI Jakarta telah selesai melakukan pemeriksaan kasus flexing istri dan anak pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Massdes Arouffy. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Inspektorat Pemprov DKI Jakarta telah selesai melakukan pemeriksaan kasus flexing istri dan anak pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Massdes Arouffy. Hasilnya, barang mewah yang dipamerkan di media sosial itu bukan asli alias KW (tiruan).

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan telah menerima laporan hasil pemeriksaan terkait istri Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan DKI, Massdes Arouffy, yang pamer barang mewah di media sosial.

Dari laporan yang ia terima diketahui jika barang mewah yang digunakan istri Massdes Arouffy ternyara merek palsu. “Dari laporan Inspektorat begitu. Pokoknya yang enggak asli, gitu aja. Saya enggak bilang KW,” kata Heru Minggu, 9 April 2023,



Diketahui, Massdes menjadi sorotan publik setelah istri dan putrinya melakukan aksi flexing atau pamer kekayaan berupa tas mewah di media sosial.

Aksi flexing pejabat Dishub DKI itu awalnya diunggah di Twitter. Dalam unggahan terlihat sejumlah tangkapan layar akun media sosial istri dan anak Massdes saat pamer tas mewah yang ditaksir berharga miliaran rupiah.

Selain istri, anak Massdes juga kerap flexing koleksi tas mewah merek brand ternama, di antaranya Gucci, Louis Vuitton (LV), Dior, hingga Balenciaga. Tak hanya itu, kado sepatu mewah serta perlengkapan fotografi pun dipamerkan.



Inspektorat Pemprov DKI Jakarta kemudian melakukan pemeriksaan untuk mengecek keaslian tas mewah yang dipamerkan istri dan anak pejabat Dishub itu.

"Kita enggak tahu keaslian dari barang-barang itu, dan itu akan kami cek," ujar Inspektur Pembantu II, Inspektorat Pemprov DKI Jakarta Deden Bahtiar, Jumat (31/3/2023).

Menurut Deden, perlu melakukan penelitian seobjektif mungkin untuk memastikan barang yang digunakan oleh istri dan anak dari Massdes Arouffy itu asli. Sebab istri Massdes juga hanya seorang ibu rumah tangga (IRT) biasa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)