Istri dan Anak Flexing Tas Mewah, Pejabat Dishub DKI Jadi Sorotan Warganet

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:24 WIB
loading...
Istri dan Anak Flexing Tas Mewah, Pejabat Dishub DKI Jadi Sorotan Warganet
Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta, Massdes Arouffy tengah menjadi sorotan warganet karena aksi flexing tas mewah istri dan anaknya. Foto/Istimewa/Twitter @PartaiSocmed
A A A
JAKARTA - Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Massdes Arouffy tengah menjadi sorotan warganet. Aksi flexing atau pamerkekayaan berupa tas mewah istri dan anaknya di media sosial (medsos) menjadi penyebab.

Gaya hidup mewah pejabat Pemprov DKI itu diunggah laman Twitter @PartaiSocmed. Dalam unggahannya terlihat sejumlah tangkapan layar akun media sosial istri dan anak Massdes saat pamer tas mewah terungkap.

Terlihat sejumlah unggahan tangkapan layar, istri dari Massdes menggunakan tas mewah yang ditaksir senilai miliaran rupiah.


"Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW, jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yg mencapai 105 ribu dollar alias 1,5 miliar Rupiah lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" cuit akun Twitter @PartaiSocmed dikutip MPI, Jumat (31/3/2023).

Kemudian, anak Massdes juga kerap flexing koleksi tas mewah diduga milik sejumlah brand ternama di antaranya Gucci, Louis Vuitton (LV), Dior, hingga Balenciaga. Tak hanya itu kado sepatu mewah serta perlengkapan fotografi pun dipamerkan.

"Putrinya pun tidak kalah kelas. Berbagai tas mewah dihadiahkan pada putri tercintanya. Lalu putrinya dgn bangganya flexing di sosmed. Seperti OKB2 sebelumnya merek yg tak pernah ketinggalan, Balenciaga," tulis akun tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI, Syafrin Liputo menuturkan, saat ini Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan memeriksa yang bersangkutan.

"Tentu untuk hal ini telah kami laporkan dan saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian. Inspektorat," kata Syafrin kepada awak media di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Syafrin pun membeberkan pemeriksaan akan berlangsung hari ini pukul 14.00 WIB. Ia pun masih menunggu hasil pemeriksaan enggan berkomentar lebih jauh. "Itu kami serahkan ke pemeriksaan jam 2 nanti siang," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)