Polisi Tangkap Pimpinan Geng Tawuran di Tanjung Priok

Minggu, 09 April 2023 - 02:02 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pimpinan Geng Tawuran di Tanjung Priok
Polisi menangkap remaja yang diduga sebagai provokator tawuran di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap pimpinan geng tawuran bernama Emil Salim Solihin (18), yang kerap beraksi di wilayah Warakas, Tanjung Priok , Jakarta Utara. Pasalnya, Emil terlibat tawuran di Warakas, Jakarta Utara pada Jumat 7 April 2023.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh mengatakan, Emil terbukti terlibat dalam aksi tawuran di wilayah Warakas pada Jumat 7 April 2023 sekitar pukul 02.15 WIB.

"Pelapor atau korban anggota Pokdar Kamtibmas Warakas bersama dengan saksi-saksi mendatangi TKP Tawuran guna membubarkan para pelaku tawuran," kata Iver Son saat dikonfirmasi, Sabtu 8 April 2023.

"Setibanya di lokasi, korban anggota pokdar Kamtibmas mendapatkan perlawanan dari para pelaku tawuran dan hampir terkena sabetan senjata tajam jenis celurit," terangnya.



Menurut Iverson, pelaku langsung kabur namun pihaknya berhasil mengamankan barang bukti tiga bilah celurit yang digunakan sekelompok remaja untuk saling serang.Selain berhasil mengamankan ketua geng, polisi juga tengah mengejar pelaku lainnya.

"Emil Salim Solihin yang sering bertindak sebagai provokator dan pimpinan geng, untuk selanjutnya tersangka dilakukan pemeriksaan dan penahanan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)