Debt Collector Babak Belur Dihajar Massa di Serpong Tangsel

Kamis, 06 April 2023 - 02:20 WIB
loading...
Debt Collector Babak Belur Dihajar Massa di Serpong Tangsel
Seorang debt collector babak belur dihajar massa di wilayah Rawa Buntu, Tangsel, Rabu (5/4/2023). Foto: Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang debt collector babak belur dihajar massa di wilayah Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/4/2023). Tak terima, ratusan debt collector mendatangi Polres Tangsel.

Amuk massa itu terjadi tak lama setelah adanya penarikan paksa seunit mobil nasabah di jalanan. Dalam video yang beredar, tampak terjadi keributan antara sekelompok debt collector dengan pengendara mobil di tepi jalan. Pengendara mobil tersebut berupaya mempertahankan mobilnya dari penarikan debt collector .

Sempat terjadi tarik menarik pada bagian pintu mobil. Si pengendara mobil meminta debt collector menyelesaikannya di kantor polisi. Kejadian itu memicu pengguna jalan hingga driver ojek online berhenti dan berkerumun di sekitar lokasi.



Tak lama kemudian, pengguna jalan beramai-ramai mengamankan seorang anggota debt collector. Emosi warga tak terbendung hingga beberapa di antaranya spontan memukuli dan mengikat kedua tangan debt collector tersebut.

"Bawa ke kantor polisi. Ikat...ikat," teriak massa.



Tak terima rekannya babak belur, ratusan debt collector kemudian mendatangi Polres Tangsel. Mereka mendesak pelaku pengeroyokan diproses hukum .


"Ada ojol, ada sopir taksi ikut mukul juga, dan ada juga warga. Ada juga orang yang menusuk dengan kayu (pelipis) matanya, sehingga rusak matanta dari pada saudara Bobi," ungkap koordinator debt collector di Polres Tangsel.

Kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. Sementara ratusan debt collector tampak berkumpul di depan gerbang Mapolres Tangsel.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)