Polresta Bogor Kota Buka Program Mudik Gratis, Ini Jadwal dan Rutenya

Selasa, 04 April 2023 - 19:08 WIB
loading...
Polresta Bogor Kota Buka Program Mudik Gratis, Ini Jadwal dan Rutenya
Polresta Bogor Kota mengadakan layanan mudik gratis untuk keberangkatan Sabtu 15 April 2023. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polresta Bogor Kota mengadakan layanan mudik gratis menggunakan transportasi bus untuk warga Kota Bogor. Sedianya, mudik gratis ini akan diberangkatkan pada Sabtu 15 April 2023 mendatang.

”Mudik gratis ini karena melalui nomor aduan Kapolresta banyak yang mengajukan mudik gratis, khususnya yang melintas di jalur selatan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).



Adapun wilayah tujuan atau rute dalam mudik gratis ini yaitu Bogor-Tasikmalaya-Purwokerto-Purworejo-Yogyakarta. Sementara, terdapat tiga unit bus AC yang disiapkan dengan jumlah kuota 177 kursi.

”Kuota mudik gratis bisa saja kami tambah apabila warga atau masyarakat Bogor Kota yang hendak mudik nanti jumlahnya meningkat,” ungkapnya.



Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor 081345225528 untik informasi lebih lanjut. Para pemudik nantinya akan diberangkatkan dari Terminal Baranangsiang.



”Mudah-mudahan mudik gratis bisa menjawab permohonan, keinginan dari warga khususnya Bogor Kota dalam memfasilitasi keinginan mudik gratis ke kampung halaman,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)