Pedagang Kalimalang Ancam Jualan di Kantor Kelurahan Cakung

Senin, 23 November 2015 - 12:02 WIB
Pedagang Kalimalang Ancam Jualan di Kantor Kelurahan Cakung
Pedagang Kalimalang Ancam Jualan di Kantor Kelurahan Cakung
A A A
JAKARTA - Puluhan pedagang Pasar Kalimalang yang melakukan aksi demo di depan Balai Kota Jakarta itu mengancam akan berjualan di kantor kelurahan Cakung jika tidak direlokasi.

Salah satu pedagang Pasar Kalimalang, Inten (48) mengatakan, pedagang sebenarnya tidak ingin digusur karena ini mata pencarian mereka.

"Kita nurut kok. Kita mau digusur, ikhlas asalkan kita dikasih tempat lagi sebagai gantinya. Kalau tidak, bagaimana kami ngasih uang ke anak buat sekolah," ujarnya di depan Gedung Balai Kota Jakarta, Senin (23/11/2015).

Sejalan dengan Inten, pedagang lainnya, Kaher pun menambahkan, kalau pemerintah tidak menyediakan lapak baru, puluhan pedagang itu akan berjualan sembarangan, seperti di trotoar dan jalanan.

"Kita kompak semua. Datang kesini pun bareng-bareng. Kalau nanti tidak dikasih (lapak jualan baru). Kita jualan saja di trotoar, jalanan, kalau perlu jualan sekalian di kantor kelurahan," pungkasnya.

Saat ini, puluhan pedagang Pasar Kalimalang itu tengah menantikan lima temannya yang masuk ke Gedung Balai Kota Jakarta untuk berdialog dengan Pemprov DKI. Puluhan pedagang pun tampak bersorak meneriakan aspirasinya itu diiringi alunan musik dangdut.

PILIHAN:

ABG Tangerang DIperkosa Montir di Taman Royal

Ini Cara Pembuatan Ijazah Palsu di Pasar Matraman
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)