Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto: Ini Kehormatan dan Amanah

Senin, 03 April 2023 - 17:27 WIB
loading...
Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto: Ini Kehormatan dan Amanah
Irjen Pol Karyoto resmi menjabat Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Fadil Imran. Mantan Deputi Penindakan KPK itu siap menjalankan amanah yang diembannya. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Irjen Pol Karyoto resmi menjabat Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Fadil Imran. Mantan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu siap menjalankan amanah yang diembannya.

"Tentunya ini adalah kehormatan dan amanah yang harus saya laksanakan. Ke depannya beberapa hal yang disampaikan Bapak Fadil Imran selaku Kapolda terdahulu dan saya siap menjalankan segala tugas yang saya mampu kepada masyarakat Jakarta," ujar Karyoto saat pisah sambut di Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2023).
Baca juga: Profil Irjen Pol Karyoto, Kapolda Metro Jaya yang Pernah Bertugas sebagai Deputi Penindakan KPK

Menurut dia, masyarakat Jakarta bukan hanya masyarakat biasa. Sebagai Ibu Kota, Jakarta harus betul-betul dijaga sebagai rumah bersama.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi di sejumlah jabatan perwira tinggi Polri. Salah satunya adalah Kapolda Metro Jaya. Hal itu dituangkan dalam surat telegram Nomor:ST/713/III/KEP./2023.

Dalam surat telegram tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diangkat menjadi Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Pol Arief Sulistyanto yang memasuki masa pensiun. Posisi Kapolda Metro Jaya dijabat Irjen Karyoto.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)