Gerebek Judi, Polisi Bekuk Bandar Narkoba & Penadah Motor

Rabu, 18 November 2015 - 12:52 WIB
Gerebek Judi, Polisi Bekuk Bandar Narkoba & Penadah Motor
Gerebek Judi, Polisi Bekuk Bandar Narkoba & Penadah Motor
A A A
JAKARTA - Polsek Tebet menggerebek sebuah rumah di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan yang dijadikan tempat perjudian. Dalam penggerebekan itu petugas menangkap bandar narkoban dan seorang yang diduga penadah motor hasil curian.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, penggerebekan terhadap rumah milik AF yang kerap dipergunakan sebagai lokasi perjudian. Dalam penggerebekan itu petugas menangkap AF (27), FH (43), AK (41), BS‎ (55), dan SHDT (40)‎.

"Salah satu orang ini merupakan bandar narkoba yang lama kita cari," kata Nurdin, Rabu (18/11/2015). Nurdin menuturkan, petugas yang melakukan penggeledahan menemukan tujuh motor di belakang rumah AF.

Saat dimintai keterangan lebih dalam, lanjut Nurdin, diketahui motor-motor tersebut merupakan milik orang lain yang digadaikan kepada AF. "Dugaan mengarah bila AF ini merupakan penadah barang curian. Apalagi diketahui pengguna narkoba yang tak memiliki uang biasanya menggadaikan motor ke AF," ucapnya.

Kini, pihaknya pun tengah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menyelidiki motor-motor tersebut. Pelaku pun saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Tebet untuk mengungkap kasus tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8008 seconds (0.1#10.140)