Berbagi Berkah Ramadan, Taruna Merah Putih Jakbar Bagikan Takjil Gratis

Minggu, 02 April 2023 - 04:46 WIB
loading...
Berbagi Berkah Ramadan, Taruna Merah Putih Jakbar Bagikan Takjil Gratis
Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Barat membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Barat membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Pembagian takjil tersebut dilakukan di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Meruya Ilir Raya No. 40, RT6/5.

Ketua Pelaksana Amelia Murthi mengatakan, kegiatan yang mengambil tema “Menumbuhkembangkan Semangat Juang Ramadan dengan Memupuk Rasa Solidaritas pada Sesama” ini mendorong organisasi TMP, khususnya TMP Jakarta Barat, sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berbasis anak muda dapat menularkan perjuangan demi hal baik kepada sesama.

“Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadan kami manfaatkan momentumnya sebagai kader partai PDI Perjuangan saya bersama teman-teman ingin menciptakan sekaligus menularkan kebaikan dan rasa kepedulian melalui kegiatan ini,” ujar Amelia, yang juga Wakil Bidang Advokasi TMP Jakarta Barat, Sabtu (1/4/2023).



Ketua Dewan Pimpinan Cabang TMP Jakarta Barat Fransiskus Simbolon menyebut, pembagian takjil sebanyak 300 paket ini merupakan hasil gotong royong dari sejumlah kader yang bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dalam berorganisasi. Di samping itu juga sebagai bentuk kebersamaan dalam satu gerakan, satu suara sebagai kader pelopor.



”Kegiatan berbagi ini juga merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan sekaligus perayaan HUT ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” ucapnya.

Senada, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah TMP Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Charles Nova mengatakan, aksi nyata dengan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan langkah nyata dan upaya PDI Perjuangan turun ke bawah dengan berbagi di mana PDI Perjuangan harus selalu hadir di kehidupan keseharian masyarakat.

“Kegiatan seperti ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk dilakukan oleh setiap orang, khususnya golongan pemuda dan pemudi, ciptakanlah “Bonding” dengan turun ke bawah hadir selalu untuk rakyat, merasakan keringat rakyat untuk kemenangan rakyat,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)