Geng Motor Ngamuk saat Sahur, 2 Warga Ciputat Terluka

Sabtu, 01 April 2023 - 13:17 WIB
loading...
Geng Motor Ngamuk saat Sahur, 2 Warga Ciputat Terluka
Polisi melakukan olah TKP di lokasi puluhan anggota geng motor menyerang sekelompok remaja di Gang Kramat, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Puluhan anggota geng motor menyerang sekelompok remaja yang membangunkan sahur di Gang Kramat, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Sabtu (1/4/2023). Akibatnya dua remaja setempat menderita luka-luka dikeroyok para pelaku.

Momen saat geng motor menyerang warga sempat terekam dalam video handphone hingga viral di media sosial.
Peristiwa terjadi pukul 03.00 WIB, saat sekelompok remaja tengah keliling membangunkan sahur warga sekitar.

Saat bersamaan, melintas puluhan pelaku yang berboncengan sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan.


"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kurang lebih 20 motor berboncengan yang melakukan penyerangan," ungkao Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho ketika dikonfirmasi.

Serangan ini membuat para remaja tersebut menyelamatkan diri ke gang-gang. Warga sekitar yang mengetahui keributan ini membubarkan para pelaku penyerangan.

Akibat aksi penyerangan para pelaku dua warga menderita luka-luka. "Satu orang luka di punggung dan tangan akibat dipukul para pelaku. Satu orang lainnya mengalami luka di kaki saat menyelamatkan diri," ujarnya.

Agung menuturkan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan tengah menganalisis video rekaman aksi penyerangan tersebut. "Masih kami selidiki kasusnya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)