Ngabuburit Ceria, Kowarteg Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Ibu Kota

Sabtu, 01 April 2023 - 10:56 WIB
loading...
Ngabuburit Ceria, Kowarteg Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Ibu Kota
Kowarteg Indonesia menggelar kegiatan ngabuburit ceria di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2023). Ngabuburit ini momen berbagi untuk pengguna jalan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar kegiatan ngabuburit ceria di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ngabuburit ini momen berbagi untuk pengendara ojek online (ojol) dan para pengguna jalan lainnya.

“Kami ngabuburit ceria membagikan sarung tangan dan takjil kepada kawan ojol, pengguna jalan, serta warga setempat. Ini merupakan salah satu support kami kepada para ojol, mudah-mudahan mereka tetap sehat dan lancar mencari rezeki,” kata Korwil Kowarteg DKI Jakarta, Mochammad Hasanudin di lokasi, Jumat (31/3/2023).

Takjil yang dibagikan diolah sendiri oleh relawan Ganjar Pranowo ini. “Kami juga melakukan demo masak membuat takjil untuk dibagikan. Di lokasi ini banyak pengendara yang lewat,” ungkapnya.

Hasan berharap kegiatan Ngabuburit Ceria ini bermanfaat bagi yang menerima sekaligus makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo. “Kami juga sekaligus menyosialisasikan Pak Ganjar, semoga menjadi RI 1. Dilihat dari antusiasme masyarakat, mereka menyambut baik,” tambahnya.

Maryanta, salah satu ojol mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Kowarteg Indonesia. Menurutnya, kegiatan ini bermanfaat bagi para pengguna jalan, khususnya ojol.

“Kami sebagai pengguna jalan yang setiap hari hidup di jalan, kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat. Terima kasih kepada Kowarteg Indonesia,” katanya.

Ke depan, Maryanta berharap Kowarteg dapat berkolaborasi dengan ojol dan menggelar kegiatan lainnya. “Harapannya semoga ke depan Kowarteg mengembangkan kegiatannya yang bermanfaat. Sehingga tidak hanya di bulan puasa saja, tapi di hari biasa juga,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)