George Simaela Ungkap Alasannya Gabung dengan RPA Perindo

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:35 WIB
loading...
George Simaela Ungkap Alasannya Gabung dengan RPA Perindo
Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo DKI Jakarta George Simaela setelah rapat konsilidasi DPW RPA Perindo DKI Jakarta, Kamis (30/3/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Banyak masyarakat bawah yang menjadi korban kekerasan seksual ogah melaporkan peristiwa itu karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo memberikan pendampingan gratis.

Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo DKI Jakarta George Simaela mengatakan, kinerja RPA Perindo sudah terbukti mampu memberikan pendampingan hingga pemulihan kekerasan seksual pada anak. Dengan track record tersebut, ia mantap bergabung dan berjuang bersama RPA Perindo dalam memperjuangkan hak perempuan dan anak.

"Jadi itu tanggapan saya sungguh luar biasa, karena kita berjalan dengan namanya relawan ini kita punya hati bagaimana kita melihat situasi bangsa ini," kata George seusai rapat konsilidasi DPW RPA Perindo DKI Jakarta, Kamis (30/3/2023).



Sementara itu, Sekretaris DPW RPA Perindo DKI Jakarta Thiurma Asenat Oppusunggu menyatakan, pihaknya membuka lebar bagi masyarakat korban kekerasan seksual khususnya di wilayah DKI Jakarta.Menurutnya, masyarakat bisa mendatangi langsung sekretariat DPW RPA Perindo yang berada di Kompleks MNC Center, Gedung High End, Lantai 2, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)