Safari Ramadan di Jaktim, AHY Ingin UMKM Naik Kelas dan Kualitas Pendidikan Meningkat

Senin, 27 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Demokrat Jakarta telah memfasilitasi sekitar 7000-an lebih mahasiswa Jakarta yang tidak mampu secara ekonomi, namun bisa meneruskan pendidikannya berkat program Bidikmisi di beberapa perguruan tinggi.

Program Bidikmisi merupakan sebuah program beasiswa yang dilaksanakan dalam 100 hari pemerintahan SBY melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bawah Mohammad Nuh saat itu. Bidikmisi membiayai seluruh biaya siswa kurang mampu untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi.

Mujiyono menambahkan Safari Ramadan AHY rutin dilakukan setiap tahun untuk bersilaturahmi dengan kader dan konstituen di berbagai pelosok daerah. Sebagai partai nasionalis dan religius, Demokrat tak mau hilang kesempatan dalam mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan ini, Safari Ramadan AHY juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, bantuan sembako untuk masyarakat dan sebagainya. Safari Ramadan AHY tahun ini dihadiri lebih dari 2.500 kader Demokrat Jakarta, pengurus DPP Demokrat, sejumlah anggota legislatif, dan bakal calon anggota legislatif, hingga artis ternama Ibu Kota.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)