Depresi Asmara, Pria ini Nyaris Lompat Bunuh Diri dari Jembatan Otista Bogor

Senin, 27 Maret 2023 - 20:22 WIB
loading...
Depresi Asmara, Pria ini Nyaris Lompat Bunuh Diri dari Jembatan Otista Bogor
Selain nekat bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Otista, pria ini juga menenggak sabun untuk mengakhiri hidupnya. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pria hendak bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Ciliwung tepatnya Jembatan Otista, Kota Bogor, Senin (27/3/2023). Namun aksi pria tersebut berhasil digagalkan warga yang sedang melintas di lokasi tersebut.

Saksi mata, Kayla mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Bermula ketika dirinya sedang melintas melihat seseorang di pinggir jembatan.

”Aku liat si masnya udah berdiri di atas jembatan tapi masih pegangan ya satu tangan. Terus aku buka kaca ya teriak-teriak minta tolong gitu,” kata Kayla, Senin (27/3/2023).



Tak lama, ada pengendara lainnya yang berhenti mendekati pria tersebut. Beruntung, pria tersebut berhasil ditangkap sehingga aksi nekatnya gagal. ”Untungnya ada yang berhenti dan langsung nangkep masnya,” ungkapnya.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku hendak melompat ke sungai karena depresi terkait asmara. Parahnya, sebelum berniat melompat pria itu juga mengaku telah meminum cairan pembersih.



”Sempat minum cairan sabun satu botol tadi ada botolnya. Dia bilang putus cinta katanya, sama keluarga pacarnya engga diterima. Engga punya uang juga dan kerjaan, akhirnya depresi dan nekat mengakhiri hidup,” jelasnya.

Saat ini, pria itu sudah dibawa oleh polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Belum diketahui identitas maupun yang lainnya dari pria tersebut. ”Masih muda sepertinya, mungkin sekitar 30 tahunan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)