Sepanjang Hari Minggu Ini Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan

Minggu, 19 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Sepanjang Hari Minggu Ini Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan
Sepanjang hari, pada Minggu (19/7/2020), cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sepanjang hari, pada Minggu (19/7/2020), cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan cerah berawan. Beberpa daerah, seperti Bogor,Bekasi, dan Depok pada malam hari berpotensi turun hujan ringan.

Data dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di https://www.bmkg.go.id/ pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang, cerah berawan. Sedangkan pada sore dan malam hari beberapa wilayah berpotensi turun hujan ringan atau lokal.

Untuk wilayah Jakarta, hujan ringan diperkirakan turun pada malam hari di Jakarta Selatan dan Jakarta TImur. Suhu terendah di Jakarta pada pagi hari sekitar 23 atau 24 derajat celcius dan suhu tertinggi rata-rata 32-33 derajat celcius dengan kelembapan 60-90%.

Begitu juga untuk wilayah Kota Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) pada siang dan sore hari berpotensi turun hujan ringan. Temperatur rata-rata 23-33 derajat celcius dengan kelembapan 55-90%. (Baca juga; Bocah 10 Tahun Tenggelam di Cisadane, Tim SAR Lakukan Pencarian Hingga Malam )

Kondisi serupa juga diperkirakan terjadi di Kota Depok, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor). Pada siang dan sore hari diprediksi berpotensi turun hujan ringan. Temperatur sekitar 23-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) cuaca sejak pagi hingga malam cerah berawan. Temperatur sekitar 23-33 derajat celcius dan kelembapan 60-90%. (Baca juga; Wabah Covid-19 Kembali Muncul di China )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)