Viral Tarif Parkir Liar di Sekitar Stadion Pakansari, Polisi: Jangan Ada Aksi Premanisme

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:24 WIB
loading...
Viral Tarif Parkir Liar di Sekitar Stadion Pakansari, Polisi: Jangan Ada Aksi Premanisme
Warga mengeluhkan tarif parkir liar di sekitar Stadion Pakansari, Bogor. Bahkan warga diminta membayar parkir Rp5 ribu meski hanya duduk di motornya. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Warga mengeluhkan tarif parkir liar di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Bahkan warga diminta membayar parkir Rp5 ribu meski hanya duduk di motornya.

Video keluhan warga itu diunggah akun Instagram @infokabupatenbogor. Dalam video terdengar seorang wanita protes sambil memegang karcis parkir di pinggir jalan sekitar Stadion Pakansari.


Wanita itu mengeluhkan tiket parkir yang diberikan seseorang. Padahal, dirinya hanya duduk di bangku pinggir jalan dekat motornya.

"Jadi kita lagi duduk di kursi (pedestrian), ini memang disediakan kan. Terus kita parkir motor di sini (tepi jalan) sambil jagain motor, tahu-tahu dikasih tiket parkir satu (motor) Rp5.000," keluh wanita itu, dikutip MNC Portal, Sabtu (25/3/2023).

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan anggotanya sudah menindaklanjuti keluhan masyarakat itu dengan mendatangi lokasi parkir liar di area Stadion Pakansari.


Polisi kemudian memberikan imbauan kepada para pengelola parkir untuk tidak mematok harga parkir kendaraan terlalu mahal, dan bertanggung jawab atas kendaraan yang diparkirkan.

"Diharapakan dengan upaya yang telah dilakukan tersebut tidak ada aksi premanisme atau pemaksaan dalam meminta harga parkir," ucap Waluyo.

Masyarakat diimbau untuk selalu memenggunakan kunci ganda ketika sedang parkir, khususnya di area Stadion Pakansari. Hal itu untuk mengantisipasi tindak pencurian motor di kawasan tersebut.

"Terlebih parkiran tersebut tidak resmi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)