Pelaku Pembunuhan Sadis di Tanah Abang Buang Pisau ke Laut

Sabtu, 25 Maret 2023 - 05:03 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Sadis di Tanah Abang Buang Pisau ke Laut
Pelaku pembunuhan secara sadis di Jalan Jatibaru Raya, RT002/RW001, Tanah Abang, Jakarta Pusat berinisial BI (40) membuang senjata tajam ke laut. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan secara sadis di Jalan Jatibaru Raya, RT002/RW001, Tanah Abang , Jakarta Pusat berinisial BI (40) membuang senjata tajam ke laut. Senjata tajam (sajam) berupa pisau itu dibuang pelaku usai menghabisi nyawa temannya berinisial PW (39).

"Untuk alat bukti sajam tersebut, berdasarkan keterangan tersangka itu dibuang ke laut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian kepada wartawan, Jumat (24/3/2023).

Dia mengatakan, pelaku telah membawa-bawa senjata tajam itu untuk menghabisi nyawa korban. Bahkan, sebelum menenggak minuman keras (miras) pun pelaku telah membawa pisau tersebut.



"Memang kebiasaan dari si pelaku ini terus dibawa untuk menjaga jaga diri pisau atau belati itu," tuturnya.

Dia menambahkan, pelaku membunuh korban lantaran kesal. Adapun korban berkata kasar hingga pelaku terpancing amarahnya dan menghabisi nyawa korban.

"Pelaku sakit hati karena diomongkan bodoh. Jadi korban dan pelaku teman lama, mungkin dipengaruhi miras sehingga ada penusukan pada korban," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)