5 Kasus Kejahatan di Duren Sawit, Nomor 2 Uang Nasabah Rp60 Juta Digasak

Sabtu, 25 Maret 2023 - 06:03 WIB
loading...
A A A
3. Pencabulan
Oknum guru agama berinisial A diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah murid SD di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku A langsung diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.

Staf Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Farida Farhah mengatakan, oknum merupakan guru honorer yang baru saja mengajar di SD tersebut. ”Yang bersangkutan bukan guru PNS, tapi kontraknya mulai Januari,” ucapnya.

4. Polisi Gadungan
Petugas Polres Metro Jakarta Timur menangkap polisi gadungan berinisial YD di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (4/3/2022). Polisi gadungan berpangkat Komjen ini disinyalir terlibat dugaan kasus penipuan.

Saat pelaku ditemukan dan dilakukan pengecekan, YD tak bisa memperlihatkan kartu tanda anggota Polri. Ternyata yang bersangkutan bukan polisi sehingga dilimpahkan ke Polda Metro Jaya karena ada dugaan kasus penipuan.

5. Perampokan Minimarket
Minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur dirampok 2 pria tidak dikenal pada Rabu (15/2/2023). Pelaku membawa kabur uang nyaris Rp50 juta.

"Uang yang diambil Rp43 juta. Kemudian, rokok dan barang lainnya dihitung kerugiannya sekitar Rp5 juta," kata Zidan (19), karyawan minimarket di lokasi, Kamis (16/2/2023).

Saat beraksi, pelaku menodongkan senjata tajam berupa golok dan pisau ke arah karyawan minimarket. Mereka kemudian dimasukkan ke gudang. Setelah itu, pelaku membobol brankas dan membawa kabur rokok serta barang lainnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)