Terungkap, Catherine Wilson Diciduk Usai Pakai Sabu

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:04 WIB
loading...
Terungkap, Catherine Wilson Diciduk Usai Pakai Sabu
Aktris cantik Catherine Wilson (tiga kanan) saat diperlihatkan ke media di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut artis Catherine Wilson diamankan polisi di kediamannya kawasan Cinere, Depok, pasca menggunakan narkotika jenis sabu. Saat diamankan, Catherine bersikap kooperatif pada polisi.

"Dia (Catherine) diamankan saat sudah selesai menggunakan. Kini sudah tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). (Baca juga Infografis: Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba)

Saat tahu rumahnya digerebek polisi, Catherine Wilson bersikap kooperatif dan tidak melakukan perlawanan hingga sampai dibawa ke Polda Metro Jaya.

"CW sedang di dalam rumah (saat diamankan) dan kooperatif memperlihatkan sendiri tas yang berisi bong dan ada sabu ," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, Catherine diketahui hanya sebagai pengguna alias belum ada bukti kalau dia mengedarkan barang haram itu kepada orang lain. Namun, polisi bakal mendalaminya lebih lanjut tentang kemungkinan Catherine dalam jaringan peredaran narkoba.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)