Brak! Driver Ojol Tewas Tabrak Pohon di Kembangan Jakbar

Rabu, 22 Maret 2023 - 18:15 WIB
loading...
Brak! Driver Ojol Tewas Tabrak Pohon di Kembangan Jakbar
Driver ojol tewas di tempat setelah menabrak pohon di Jalan Puri Kembangan, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi ojek online (ojol) tewas di tempat setelah kendaraan roda dua yang dikemudikannya menabrak pohon di Jalan Puri Kembangan, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2023). Kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 13.00 WIB.

Salah satu saksi mata yang juga merupakan driver ojol, Herman menyebutkan bahwa dia mendapatkan informasi bahwa korban langsung tewas di lokasi kejadian. ”Iya pengendara ojol tewas, info yang saya dapat menabrak pohon,” kata Herman.



Peristiwa itu bermula ketika korban sedang melintas di Jalan Puri Kembangan ke arah kantor Wali Kota Jakarta Barat. Diduga tak bisa mengendalikan kecepatan sepeda motornya, kemudian langsung menabrak pohon.

”Saya juga gak tau lagi bawa order atau gimana, karena kita gak berani pegang HP korban,” tuturnya.



Korban yang mengalami luka pada bagian kepala langsung dilarikan menggunakan mobil ambulans ke RSUD Tangerang.Dari identitas, korban diketahui berjenis kelamin pria bernama Martin (49) warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)