Oleskan Balsem ke Driver Ojek, Pria Ini Ditangkap Polisi RW

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:24 WIB
loading...
Oleskan Balsem ke Driver Ojek, Pria Ini Ditangkap Polisi RW
Gara-gara mengoleskan balsem ke driver ojek, seorang pria berurusan dengan polisi. Pelaku ingin menguasai motor dengan mengoleskan balsem ke wajah pengendara ojek di Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/3/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gara-gara mengoleskan balsem ke driver ojek, seorang pria terpaksa berurusan dengan polisi. Ternyata pelaku ingin menguasai motor dengan mengoleskan balsem ke wajah tukang ojek di Gerbang Citra 8 Kampung Kojan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/3/2023).

"Saat itu, pelaku berinisial MN (31) datang bersama istrinya dari Bekasi menumpang KRL lalu turun di Stasiun Rawa Buaya," ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Selasa (21/3/2023).
Baca juga: Tukang Ojek Dibegal di Ciputat, Leher Terluka karena Dikalungi Arit

Selanjutnya, pelaku bersama istrinya memesan ojek berboncengan tiga menuju rumah mertua pelaku di Pegadungan, Kalideres. Setibanya di rumah mertua ternyata rumah tersebut dalam keadaan terkunci. "Mereka kemudian memutuskan kembali lagi ke stasiun," katanya.

Saat dalam perjalanan, pelaku mengoleskan balsem ke mata driver ojek hingga korban bersama motornya terjatuh. Sontak, korban berteriak meminta tolong.

"Mendengar teriakan korban, Brigadir Satrio Prakoso yang ditugaskan sebagai Polisi RW yang sedang sambang di kantor keamanan langsung bergegas menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku," ujar Syafri.

Menurut dia, istri pelaku tak mengetahui rencana jahat yang dilakukan suaminya. Sebab, saat korban terjatuh sang istri malah mencoba menolong driver ojek.

"Oleh suaminya dipaksa segera naik, namun aksinya digagalkan oleh polisi RW yang sedang bertugas," ucapnya.

Akibat kejadian itu, sang suami langsung digelandang ke Polsek Kalideres. Pelaku telah ditetapkan tersangka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)