Wali Kota Tangerang Ingatkan Pegawainya Jangan Pamer di Medsos

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
Wali Kota Tangerang Ingatkan Pegawainya Jangan Pamer di Medsos
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Banyaknya pejabat yang memamerkan kemewahan di media sosial akhirnya menjadi sorotan publik. Pemkot Tangerang meminta jajaranya agar tak memamerkan kemewahan dan tetap hidup sederhana.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengimbau kepada seluruh aparatur Pemkot Tangerang untuk tidak membiasakan gaya hidup berlebihan serta bijak dalam menggunakan sosial media secara benar dan baik.

Hal ini bukan tanpa dasar, mengingat tugas ASN sebagai pelayan masyarakat harus pula memberikan rasa empati dan juga simpati pada kondisi yang terjadi di tengah masyarakat. ”Sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan,” kata Arief, Senin (20/3/2023).



Arief menekankan Pemkot Tangerang mulai dari tingkat pelaksana hingga pejabat tinggi pratama mampu menahan diri dalam mengekspresikan diri melalui sosial media.

”Karena apa yang kita posting selalu mendapat penilaian masyarakat, apalagi kita sebagai pelayan masyarakat," tegasnya.

Bukan hanya pegawai, dia juga menitipkan pesan kepada keluarga dari aparatur sipil negara di Kota Tangerang untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sederhana. ”Flexing di sosial media itu tidak baik, jadi lebih baik sewajarnya saja,” tegasnya.



Tak hanya itu, Arief menegaskan agar pelayanan pada lebih dimaksimalkan masyarakat terutama saat bulan Ramadan. Terlebih, pelayanan-pelayanan sudah dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE.

“Bulan Ramadan bukan berarti kita mengurangi pelayanan-pelayanan yang ada di masyarakat. Justru di bulan ramadan ini kita terus maksimalkan layanan-layanan yang ada untuk masyarakat,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)