Viral Petugas Tol Halangi Mobil Dinas Damkar di Jatiwarna Bekasi

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
Viral Petugas Tol Halangi Mobil Dinas Damkar di Jatiwarna Bekasi
Viral petugas tol di Gerbang Tol Jatiwarna 1Kota Bekasi menghalangi mobil kendaraan Damkar yang hendak melintas. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan petugas tol di Gerbang Tol Jatiwarna 1, Jatisampurna, Kota Bekasi menghalangi kendaraan Damkar yang hendak melintas viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut memperlihatkan mobil Damkar masuk Gerbang Tol Jatiwarna, Kota Bekasi, Senin (20/3/2023).Petugas disebutkan menghalangi petugas dengan meminta agar petugas Damkar untuk meminta izin terlebih dahulu kepada petugas tol.



Menanggapi kejadian tersebut, pihak Jasa Marga langsung meminta maaf atas inieden tersebut dan mengaku akan melakukan evaluasi besar-besaran.

”Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Atas tindakan tersebut akan dilakukan evaluasi di lapangan dan petugas terkait diberikan teguran,” kata Marcom Departemen Head Jasa Marga Metropolitan Panji Satriya, Selasa (21/3/2023).



Ia menegaskan, kendaraan darurat mendapatkan prioritas dalam tol untuk dapat melintas. ”Dalam kondisi darurat atau penanganan kendaraan prioritas, secara prosedur, Jasa Marga menyiapkan satu lajur transaksi dapat dilalui kendaraan petugas,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)