Viral Cekcok di Tol Tangerang Berujung Pecahkan Kaca Mobil

Minggu, 09 Januari 2022 - 10:31 WIB
loading...
Viral Cekcok di Tol Tangerang Berujung Pecahkan Kaca Mobil
Viral cekcok di Tol Tangerang berujung pecahkan kaca mobil. Foto/Info_ciledug
A A A
TANGERANG - Peristiwa pertikaian antar dua pengendara mobil terjadi di Tol Tangerang. Alhasil, video cekcok antar pengendara berujung aksi pemecahan kaca mobil tersebut viral di media sosial.

Kejadian ini diunggah oleh akun instagram @info_ciledug pada Sabtu (8/1/2022) malam, di mana aksi tersebut terjadi pada Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 07:30 WIB.

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju merah yang geram dan tampak memegang sebuah tongkat besi. ”Berhenti-berhenti (sembari menunjuk ke sisi jalan tol),” ucap pria yang tampak geram dalam video tersebut.

Sementara, perekam video terdengar suara untuk terus merekam aksi pria berbaju merah tersebut. “Rekam, rekam terus,” tuturnya.Diketahui dalam keterangan unggahan video tersebut, peristiwa terjadi di exit Tol Karang Tengah 1, Tangerang, di mana perekam hendak mengantar kedua anaknya sekolah.

Peristiwa ini bermula ketika korban (perekam video) menyalip mobil Suzuki Carry A 1069 VX.Seolah tak terima, mobil Suzuki yang dikendarai pria berbaju merah tersebut memepet kendaraan korban.

”Karena itu kondisi macet, saya enggak bisa gerak lagi. Saya sambil rekam apalagi dia sudah bawa-bawa besi,” papar korban.Akhirnya, korban pun menepikan kendaraannya di bahu jalan, dan langsung dihampiri oleh pria tersebut.

Lantas pria tersebut langsung melakukan aksi membabi buta dengan memecahkan kaca mobil korban. ”Dia turun nyamperin langsung main pukul kaca saja. Itu pukul kacanya berkali-kali sampai pecah,” ungkap korban dalam keterangan video tersebut.

Tanpa pikir panjang, korban langsung bergegas meninggalkan lokasi karena melihat juga bahwa dia ada kedua anaknya di dalam mobil. Aksi meresahkan ini akan dia laporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Lumban Gaol mengaku belum ada laporan terkait hal ini.”Hingga saat ini belum ada laporan, ini lagi kita cek juga ke penyidik, dan memang belum ada laporan,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)