BMKG: Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akan Guyur Jaktim dan Jaksel Siang Ini

Selasa, 21 Maret 2023 - 04:40 WIB
loading...
BMKG: Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akan Guyur Jaktim dan Jaksel Siang Ini
BMKG memprakirakan curah hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Timur dan Jakarta Selatan siang nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan curah hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hujan tersebut diperkirakan turun pada siang hingga menjelang sore hari sekitar pukul 13.00 - 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun media sosial Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, BMKG memprediksi hujan tersebut juga akan disertai angin kencang dan kilat. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada waktu siang menjelang sore hari," ujar BMKG, Selasa (21/3/2023).



Selain Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, hujan juga akan melanda sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor. "Hujan juga akan melanda sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor dimulai pada siang hingga malam hari," lanjut BMKG.

Sementara itu, untuk Kota Depok, cuaca menunjukkan akan berawan sepanjang hari. Adapun suhu udara di Jakarta sekitar 23 - 31 derajat celcius. Untuk Kabupaten dan Kota Bogor beserta Kota Depok, suhu udara diprakirakan antara 21 - 32 derajat celsius.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)