BMKG: Akhir Pekan Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Sabtu, 18 Juli 2020 - 06:06 WIB
loading...
BMKG: Akhir Pekan Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
Perkiraan cuaca untuk akhir pekan ini untuk wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkiraan cuaca untuk akhir pekan ini untuk wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Hal tersebut seperti diinformasukan melalui website resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), www.bmkg.go.id, Sabtu (18/7/2020).

(Baca juga: Seleksi CPNS 2019 Segera Dilanjutkan, Ini Instruksi Tjahjo Kumolo)

"Pagi hari wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan. Kemudian untuk daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya berawan," kata BMKG.

(Baca juga: Siap-siap, Tahapan Seleksi CPNS 2019 Dilanjutkan Bulan September)

BMKG menjelaskan, sementara di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan. Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

(Baca juga: 1.462 Kasus Baru, Total 83.130 Orang Positif Covid-19)

"Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari sampai siang hari cerah berawan dan malam hari berawan. Sementara Kepulauan Seribu dari pagi hari hingga siang hari cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan," jelas BMKG.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)