Sebelum Aniaya D, Mario Dandy Sempat Bertemu APA di Kafe Kemang

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:11 WIB
loading...
Sebelum Aniaya D, Mario Dandy Sempat Bertemu APA di Kafe Kemang
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat merilis dan memamerkan Mario Dandi terkait kasus penganiayaan D. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor berinisial D (17), Mario Dandy Satriyo (20), sempat bertemu dengan teman wanitanya Anastasia Pretya Amanda (APA) pada 30 Januari 2023 di salah satu kafe Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan, pertemuan itu juga cukup lama terjadi.

Kuasa Hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas mengatakan, berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) kliennya, Amanda dan Mario sempat bertemu di tanggal 30 Januari 2023 dengan waktu yang cukup lama.Tidak hanya bertemu, Dolfie juga menyebutkan, Mario Dandy sempat mengantarkan Amanda ke indekosnya.

“Yang kami tahu bahwa mereka bertemu pada tanggal 30 Januari itu dini hari. Ya dan menurut klien kami pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Meski sempat mengantarkan Amanda ke indekos, namun Dolfie mengaku lupa di wilayah mana. “Bahkan klien kami sempat mengantar saudari APA ke kosnya, di daerah mana lupa,” ujarnya.

Dolfie pun membantah, pertemuan kliennya dengan APA datang secara tiba-tiba. Namun demikian, dia tidak bisa memastikan siapa yang mengajak bertemu untuk pertama kalinya.



“Bukan (Mario tiba-tiba datang). Setahu saya mereka bertemu, tapi siapa yang mengajak dan apakan saya tidak tahu. Tapi mereka bertemu, kan sudah diakui sama mereka,” terangnya.

Sebelumnya, Anastasia Pretya Amanda (APA) mengaku sempat bertemu dengan Mario Dandy di Kafe bilangan Kemang, Jakarta Selatan, akhir Januari 2023. Amanda mengaku tidak ada pembicaraan terkait perempuan AG maupun penganiayaan.

Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengungkapkan, pertemuan keduanya tidak direncanakan. Pasalnya, pada saat itu, Amanda sedang berkumpul dengan temannya yang kemudian dihampiri oleh Mario Dandy.

“Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan,” katanya kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)