Sambut Baik Cek Kesehatan Kartini Perindo, Warga Kalibaru: Ini Program Bermanfaat

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:13 WIB
loading...
Sambut Baik Cek Kesehatan Kartini Perindo, Warga Kalibaru: Ini Program Bermanfaat
Lansia Kalibaru antusias mengikuti cek kesehatan gratis Kartini Perindo di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (17/3/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah lansia yang tinggal di sekitar RT15 RW01 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara menyambut baik pengecekan kesehatan gratis yang diadakan Kartini Perindo, Jumat (17/3/2023).

Animah (64) warga RT15 RW01, Kelurahan Kalibaru menyambut baik pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Kartini Perindo.

”Bagus program seperti ini untuk warga lansia yang sakit. Saya ada sakit paru dan kolesterol. Program cek kesehatan ini bagus, perlu dilakukan lagi agar para lansia sehat,” ujar Animah kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).



Animah mengapresiasi keberadaan Kartini Perindo yang merupakan salah satu sayap perempuan Partai Perindo yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Ketua RW01 Kelurahan Kalibaru, Komaruddin mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan Kartini Perindo agar masyarakat bisa melakukan konsultasi dan cek kesehatan.

”Inisangat baik sekali, kegiatan yang positif. Partai Perindo peduli kepada kesehatan warga khususnya warga RW01 Kelurahan Kalibaru,” katanya.

Dia menyebutkan dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap agar ada kegiatan yang berkesinambungan karena memang masyarakat khususnya para lansia sangat membutuhkan pengecekan kesehatan.



”Kami sambut baik, kami harapkan ini bisa berkelanjutan. Kalau warga ada pengobatan gratis khusus nya lansia pasti mau,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)