Gandeng Mahasiswa, GMC Jabodetabek Percantik Warung UMKM

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
Gandeng Mahasiswa, GMC Jabodetabek Percantik Warung UMKM
Relawan GMC Jabodetabek mengecat Warung Kopi Bung Benoks di Jalan Cipinang Besar, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek mengecat Warung Kopi Bung Benoks di Jalan Cipinang Besar, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut, mereka menggandeng BEM Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular (UMT).

Fauzi Fahri selaku perwakilan dari GMC Jabodetabek mengatakan, pihaknya mengecat ulang warung kopi agar tempat usaha itu makin cantik dan menarik pengunjung. "Dinding di warung itu kami hias dengan logo GMC ataupun kata-kata motivasi yang menarik dari Ganjar Pranowo," katanya, Kamis (16/3/2023).

Tak lupa, mereka juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para pemuda dan warga setempat. Bung Benoks, pemilik warung menyampaikan terima kasih kepada GMC Jabodetabek yang telah memberikan bantuan. "Semoga sukses selalu untuk GMC Jabodetabek serta Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024," ujarnya.

Anton, salah satu warga yang terlibat dalam aksi tersebut sangat mendukung kegiatan GMC Jabodetabek. "Ini sangat menarik. Dari rangkaian acara bantuan UMKM ini, harapannya dapat menjadi tempat bagi kami yang hadir untuk belajar mengasah keterampilan dasar di bidang seni melukis," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)