Polisi Beberkan Hasil Autopsi Mayat Termutilasi dalam Koper: Banyak Luka

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:51 WIB
loading...
Polisi Beberkan Hasil Autopsi Mayat Termutilasi dalam Koper: Banyak Luka
Penemuan mayat pria termutilasi di dalam koper gegerkan warga Tenjo, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria yang dimutilasi di Tenjo, Kabupaten Bogor. Berdasarkan hasil autopsi sementara, ditemukan sejumlah luka di tubuh mayat tersebut.

"Hasil autopsi RS Polri Kramatjati, banyak ditemukan luka-luka pada tubuh mayat termutilasi di dalam koper," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Adapun luka temuan terbuka pada mayat pria tersebut yakni bagian lengan kiri, pinggang kiri, dada kanan, dan lengan kanan. "Dari postur tubuhnya usia kurang lebih 45 tahun," tambahnya.

Di samping itu, kata dia, untuk perkiraan waktu kematian korban hingga ditemukan belum lama. Diperkirakan korban meninggal dunia kurang dari 24 jam.

"Korban dibunuh kurang dari 12 jam diperkirakan kejadian pada hari Selasa dan dibuang pada hari Rabu," tuturnya.



Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas korban. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tato lengan kiri untuk segera menghubungi polisi.

"Masih mencari identitas dengan mencari pihak warga masyarakat yang kehilangan keluarganya," tutupnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan pada Rabu 15 Maret 2023. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi.

Adapun bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)