Mobil Pengangkut Sayur Terguling di Tol Tangerang-Jakarta, Lalin Tersendat

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:06 WIB
loading...
Mobil Pengangkut Sayur Terguling di Tol Tangerang-Jakarta, Lalin Tersendat
Mobil pickup bermuatan sayur terguling di Tol Tangerang-Jakarta KM 23 A, Kamis, (16/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mobil pickup bermuatan sayur terguling di Tol Tangerang-Jakarta KM 23 A pada Kamis (16/3/2023) pukul 07.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kenek mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Induk PJR Bitung, AKP Suwito mengatakan peristiwa ini bermula ketika mobil bernomor polisi A 8121 ZC yang dikemudikan Suhendar melintas dari arah Jakarta menuju Bitung Tangerang. Tiba-tiba ban mobil pecah hilang kendalidan terguling.

”Kendaraan Pickup muatan sayur datang dari arah Jakarta menuju Bitung setiba di TKP menurut keterangan pengemudi, ban belakang kiri mengalami pecah,” kata Suwito dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).



Kemudian kendaraan oleng ke kanan dan terbalik miring, posisi akhir kendaraan di antara lajur 3 dan 4 terbalik miring menghadap selatan. Dalam kejadian ini, Suhendar selamat. Namun, keneknya Nahrowi harus dilarikan ke rumah sakit.

”Korban Nahrowi mengalami luka ringan dirawat di RS Hermina Bitung,” katanya.



Sementara, mobil yang mengalami ringsek pun langsung di derek. Arus lalu lintas saat kecelakaan terjadi tak mengalami macet parah dan langsung ditangani petugas. Hanya saja imbas kecelakaan membuat arus lalu lintas tersendat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)