Kecelakaan di Serpong Tangsel, Motor Vs Innova

Kamis, 16 Maret 2023 - 00:40 WIB
loading...
Kecelakaan di Serpong Tangsel, Motor Vs Innova
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lengkong Gudang Timur IV, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (15/3/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lengkong Gudang Timur IV, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (15/3/2023). Seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Vario jatuh terkapar setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Innova.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Innova yang dikemudikan SR tengah melaju dari arah Lengkong Gudang Timur menuju Nusa Loka.

Saat melintasi Lengkong Gudang Timur IV, mobil hendak berbelok ke kanan di depan pendopo. "Diduga ketika hendak berbelok kanan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Saudari BS, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kanit Lakalantas Polres Tangsel Ipda Yunus Kaurmin.



Pengendara Vario itu langsung terjatuh. Kejadian itu juga sempat diunggah ke media sosial. Nampak dalam video, korban dalam kondisi telungkup, terkapar tak bergerak.

Tak terlihat korban mengenakan helm. "Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka," ujar Yunus.

Sebagian netizen mengomentari unggahan video itu. Ada yang mengira korban meninggal dunia, namun ada pula yang mempertanyakan kondisi korban.

Yunus memastikan, bahwa korban hanya mengalami luka-luka. "Pengendara sepeda motor tidak meninggal. Hanya luka memar pada wajah dan lecet pada tangan dan kaki kanan, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)