Nia Sita Mahesa Blak-blakkan Gabung Perindo, Ingin Buat Kebijakan Pro UMKM

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:36 WIB
loading...
Nia Sita Mahesa Blak-blakkan Gabung Perindo, Ingin Buat Kebijakan Pro UMKM
Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Nia Sita Mahesa menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Rabu (15/3/2023). Foto: Podcast Aksi Nyata Perindo
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Pusat Nia Sita Mahesa blak-blakkan bergabung Perindo. Dia ingin menjadi anggota legislatif yang nantinya membuat kebijakan pro UMKM .

"Saya mempunyai ketertarikan untuk merumuskan kebijakan-kebijakan khususnya di ekonomi mikro, kecil, dan menengah. Itu bisa kita lakukan kalau menjadi anggota legislatif," ujar Nia dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Pentingnya Perizinan Usaha Bagi Pelaku UMKM', Rabu (15/3/2023).
Baca juga: Wujud Aksi Nyata, Perindo Jakpus Sediakan Bantuan Perizinan UMKM

Untuk menjadi anggota dewan, dia perlu bergabung dengan partai politik. Nia menyebutkan alasan bergabung dengan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini lantaran profil Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sebelum memutuskan bergabung dengan partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih dalam memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera ini karena visi misi Perindo.

Menurut Nia, selama ini Perindo konsisten membantu perekonomian masyarakat melalui pengembangan UMKM dengan program Gerobak Perindo.

"Di situ saya melihat bahwa itu sesuai dengan misi saya juga secara personal sehingga ya sudah sejalan tanpa melihat suku, agama, dan ras karena Perindo sendiri tidak ada politik identitas," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)