Wujud Aksi Nyata, Perindo Jakpus Sediakan Bantuan Perizinan UMKM

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:21 WIB
loading...
Wujud Aksi Nyata, Perindo Jakpus Sediakan Bantuan Perizinan UMKM
Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Nia Sita Mahesa menjadi narasumber dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Rabu (15/3/2023). Foto: Podcast Aksi Nyata Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menggelar program yang berpihak pada masyarakat. Program tersebut tidak lain untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Di DPD Perindo Jakarta Pusat, kader juga memberikan program yang membantu masyarakat. Sebagai partai yang peduli UMKM , DPD Perindo Jakarta Pusat memberikan layanan bantuan masyarakat yang ingin mengurus perizinan UMKM.
Baca juga: Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Effendi: Ciptakan Lapangan Kerja

"Sebagai bentuk aksi nyata dari DPD Perindo Jakarta Pusat memberikan bantuan hukum untuk perizinan UMKM," kata Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Nia Sita Mahesa dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Rabu (15/3/2023).

Tak hanya itu, DPD Perindo Jakarta Pusat juga memberi pelayanan masyarakat dalam segala urusan pelayanan publik. "Apa pun yang sifatnya pelayanan publik nanti bisa langsung kontak saja ke DPD Perindo Jakarta Pusat," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)