Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Effendi: Ciptakan Lapangan Kerja

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:23 WIB
loading...
Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Effendi: Ciptakan Lapangan Kerja
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra memaparkan program UMKM Tangguh Berdaya kepada pelaku UMKM di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta meluncurkan program UMKM Tangguh Berdaya kepada pelaku UMKM di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). Program tersebut menambah lapangan pekerjaan melalui UMKM.

"Harapannya yang pasti meningkat kesejahteraan mereka, pendapatan mereka, dan membuka lapangan kerja lagi. Mereka otomatis kalau berhasil buka cabang ataupun pasti mempekerjakan misalnya yang mencuci piring itu kan bentuk lapangan kerja. Kita berharap meminimalisir pengangguran di Jakarta bisa membangun lebih banyak UMKM," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, Jumat (24/2/2023).
Baca juga: Keren! Perindo DKI Luncurkan Program UMKM Tangguh Berdaya

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera akan menggelar program serupa di DPD lain yang ada di Jakarta.

Jakarta Selatan menjadi tempat pertama peluncuran program UMKM karena pengurus DPD Perindo setempat yang memprakarsai program tersebut.

"Saya pikir nanti semua DPD-DPD di Jakarta akan ikut program ini, karena program akselerasi untuk program-program UMKM yang digulirkan DPP," katanya.

"DPP akan mengeluarkan program secara nasional. Kita sikapi dengan akselerasi secara wilayah dan kedaerahan," sambungnya.

Adanya program ini, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus berupaya melakukan aksi nyata mewujudkan tagline partai, Untuk Indonesia Sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7881 seconds (0.1#10.140)