Mayat Dalam Koper di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:08 WIB
loading...
Mayat Dalam Koper di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki
Mayat laki-laki dalam koper di Tenjo, Kabupaten Bogor dipastikan korban mutilasi tanpa kepala dan kaki. Foto/Tangkapan/Istimewa
A A A
BOGOR - Mayat dalam koper di Tenjo, Kabupaten Bogor dipastikan korban pembunuhan disertai mutilasi . Pasalnya mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi tanpa kepala dan kaki.

"Tim Inafis Polres Bogor sudah melakukan olah TKP. Setelah dibuka, mayat dalam koper itu tanpa kepala dan dua kaki," ungkap Kapolsek Tenjo Iptu FX Suyadi, Rabu (15/3/2023).

Suyadi mengatakan, penyidik juga menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Saat ini penyidik tengah fokus mengungkap identitas mayat dalam koper tersebut.

"Tidak ada kartu identitas, termasuk tidak ada petunjuk lainnya selain koper dan potongan tubuh mayat laki-laki," katanya.


Suyadi menuturkan, lokasi temuan mayat merupakan jalur alternatif penghubung wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan Tenjo, Kabupaten Bogor.

"Kami berharap kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan jenis kelamin laki-laki, dan berusia 30-40 tahun untuk segera melapor kepada kami," ucapnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan. Mayat di dalam koper warna merah ini ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)