4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:22 WIB
loading...
4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak
Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (14/3/2023) pagi. Foto: Ilustrasi/Antara
A A A
BOGOR - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Akibat kecelakaan ini tiga orang mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya mobil Daihatsu Grandmax pikap yang dikendarai IK, melaju dari arah Puncak menuju Gadog.



"Pengemudi tidak berkonsentrasi penuh. Kendaraan yang dikemudikannya bergerak ke kanan jalan," kata Angga dalam keterangannya, Selasa (14/3/2023).

Pikap kemudian menabrak bagian belakang mobil Kijang yang sedang melaju dari arah berlawanan. Lalu, Daihatsu Grandmax menabrak satu motor dan satu kendaraan truk.

"Truk ini bergerak ke kanan jalanm menabrak gapura warga," jelasnya.



Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Hanya, tiga orang yakni pengendara motor berinisial BNR, pengemudi Grandmax IK, dan penumpangnya CH mengalami luka ringan.

"Berdasarkan keterangan di TKP dari saksi-saksi dan olah TKP, bahwa yang menjadi penyebab kecelakaan karena kelalaian pengemudi Daihatsu Grandmax tidak berkonsentrasi penuh," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)