Polisi Tangkap 1 Orang yang Sembunyikan Pelaku Pembacokan Siswa SMK Bina Warga

Senin, 13 Maret 2023 - 13:01 WIB
loading...
Polisi Tangkap 1 Orang yang Sembunyikan Pelaku Pembacokan Siswa SMK Bina Warga
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polres Bogor Kota menangkap satu orang yang menyembunyikan dua pelaku pembacokan terhadap AS siswa SMK Bina Warga. AS tewas dibacok tiga pelaku saat menyeberang di Simpang Pomad, Kota Bogor.

"Sudah ada tiga orang yang kita tangkap. Dua orang terlibat langsung dalam pembacokan. Satu lagi berperan menyembunyikan kedua tersangka," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Bismo mengatakan, tim di lapangan saat ini masih memburu satu pelaku lainnya yang terlibat dalam pembacokan tersebut. "Kasus ini masih pengembangan. Mengenai peran para pelaku yang terlibat pembacokan nanti disampaikan lebih lanjut," katanya.

Bismo mengimbau kepada keluarga, warga, dan rekan-rekan korban di sekolahnya tidak melakukan aksi balas dendam.


"Jangan ada aksi balasan. Pelaku sudah tertangkap dan biarkan penegakan hukum berjalan secara profesional," ucapnya.

Seperti diketahui, AS meninggal dunia usai dibacok di Simpang Pomad, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023. Korban dibacok dengan senjata tajam ketika hendak menyeberang jalan oleh tiga pelaku yang mengendarai motor.

Pelaku datang dari arah Cibinong menuju Kota Bogor, serta langsung membacok korban. AS merupakan warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)