Polresta Bogor Kota Rotasi Perwira Menengah dan Kapolsek, Ini Daftarnya

Kamis, 09 Maret 2023 - 21:17 WIB
loading...
Polresta Bogor Kota Rotasi Perwira Menengah dan Kapolsek, Ini Daftarnya
Sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Bogor Kota dan Kapolsek di Kota Bogor dirotasi. Foto/Polresta Bogor Kota/Dok
A A A
BOGOR - Sejumlah pejabat di lingkungan Polresta Bogor Kota dan Kapolsek di Kota Bogor dirotasi. Mereka di antaranya Kabag Ops, Kasat Samapta, dan Kasat Narkoba.

Adapun pejabat atau perwira yang dirotasi yakni Kabag Ops Polresta Bogor Kota dari Kompol Prasetyo kepada Kompol Wahyu Maduransyah, Kasat Samapta dari AKBP Otang Sulaeman kepada Kompol Agus Permana, dan Kasat Narkoba dari Kompol Agus Susanto kepada Kompol Eka Candra Mulyana.

Sedangkan, untuk tingkat Kapolsek yang mengalami pergeseran yaitu Kapolsek Bogor Tengah dari Kompol Dede kasmadi diserahkan kepada Kompol Surya, Kapolsek Tanah Sareal dari Kompol Surya kepada Kompol Supriyatna, dan Kapolsek Bogor Barat dari Kompol Sri Marhaeni kepada Kompol Ahmad Rivai.

"Selamat dan penghargaan setinggi-tingginya saya ucapkan kepada para pejabat lama yang akan mengemban tugas di tempat baru," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Kamis (9/3/2023).

Kepada pejabat yang baru, Bismo meminta untuk segera beradaptasi dan menjalankan tugas serta kewajiban dengan penuh rasa tanggungjawab.
"Selamat datang dan segera beradaptasi terhadap lingkungan kerjanya lakukan inovasi dan terobosan serta langkah yang dirasakan perlu," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)