Janji Tuntaskan Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor, Kapolda Metro: Terbuka dan Adil

Selasa, 07 Maret 2023 - 18:33 WIB
loading...
Janji Tuntaskan Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor, Kapolda Metro: Terbuka dan Adil
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjenguk korban D di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji menuntaskan kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap korban D, anak pengurus GP Ansor. Penyidikan kasus dilakukan adil dan terbuka.

"Polda Metro Jaya dari awal di bawah kepemimpinan saya berkomitmen menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya," ujar Fadil saat menjenguk korban D di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).
Baca juga: Update Kondisi D Korban Penganiayaan Mario Dandy, Jonathan: Fase Pemulihan Emosional

Polisi juga mempersilakan teman-teman LBH GP Ansor, masyarakat, hingga pakar maupun ahli untuk memberikan masukan agar kasus tersebut bisa diselesaikan secara maksimal.

"Selanjutnya kami juga masih terbuka apabila ada masukan dan saran sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Tak lupa, Fadil mendoakan korban D segera pulih. "Saya membesuk ananda David sekaligus mendoakan semoga ananda segera pulih kembali," ucapnya.

Dia juga memberikan dukungan moril pada keluarga D, khususnya orang tua D agar tabah karena buah hatinya masih menjalani perawatan medis di RS Mayapada.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)