Waspada Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan Hari Ini

Selasa, 07 Maret 2023 - 05:23 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan Hari Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan (Jaksel) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Selasa (7/3/2023) siang menjelang sore. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan (Jaksel) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Selasa (7/3/2023) siang menjelang sore. Potensi hujan disertai petir dan angin kencang perlu diwaspadai.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada siang menjelang sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, dua wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Keduanya adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar).



Sedangkan daerah Jakarta lainnya diprediksi berawan. Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di kisaran 23 - 29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75 - 95 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)