Prakiraan Cuaca, BMKG: Jakarta Akan Diguyur Hujan Intensitas Ringan

Minggu, 05 Maret 2023 - 05:25 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, BMKG: Jakarta Akan Diguyur Hujan Intensitas Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Minggu (5/3/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Minggu (5/3/2023). Menurut BMKG , Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

"Pada pagi hari cuaca berawan akan terjadi di hampir seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan," seperti dikutip dari laman resmi BMKG.

Pada siang hingga sore harinya, BMKG memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan turun hujan dengan intensitas sedang.

Baca juga: Penjelasan BMKG Mengenai Hujan Es

Sementara, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Pada malam hingga dini harinya, hampir seluruh wilayah Ibu Kota akan berawan. Hanya, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan pada dini hari. Ada pun suhu Jakarta 24-30 derajat celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)