Podcast Aksi Nyata, Pemuda Perindo Jakarta Siapkan Kompetisi Olahraga

Selasa, 07 Maret 2023 - 03:10 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Pemuda Perindo Jakarta Siapkan Kompetisi Olahraga
Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Peran Milenial Meningkatkan Kesejahteraan, Kehidupan, dan Masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra mengungkapkan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan beberapa kompetisi olahraga di DKI Jakarta. Menurutnya, sebagai generasi muda harus menjadi pionir dalam hidup sehat, khususnya lewat olahraga.

"Program sekarang lebih mengarah ke penyuluhan masyarakat, dan olahraga-olahraga. Mau menjadi bangsa pemuda yang sehat kan," katanya dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Peran Milenial Meningkatkan Kesejahteraan, Kehidupan, dan Masyarakat' dikutip Selasa (7/3/2023).

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebutkan tengah mempersiapkan pelantikan jajaran pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, pelantikan tersebut sudah dilakukan pada Kamis (2/3/2023).



Sebelumnya, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melantik kepengurusan DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Kamis (2/3/2023). Seusai pelantikan, Effendi berpesan kepada pengurus untuk turun ke masyarakat, tidak hanya sekadar seremonial.

"Mereka harus bekerja keras tidak hanya gagah-gagahan dilantik saja, tapi sudah mulai hari ini harus turun membentuk struktur organisasi," kata Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mampu bekerja menjadi motor dari program-program Partai Perindo di masyarakat," sambungnya.

Effendi menjelaskan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, pihaknya sedang melantik kepengurusan di semua tingkat DPW. Periode 2023, ia telah melantik tiga kepengurusan DPW Pemuda Perindo dan itu akan terus berlanjut.

"Ini adalah bagian dari akselerasi percepatan untuk deklarasi dan pelantikan Pemuda (Perindo) di seluruh Indonesia, setelah ini sudah menunggu Banten, Sumut, Jabar, Papua, dan beberapa provinsi Papua baru juga sudah siap untuk dilantik," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)