1 Korban Tewas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Teridentifikasi Atas Nama Muhammad Buchori

Minggu, 05 Maret 2023 - 13:57 WIB
loading...
1 Korban Tewas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Teridentifikasi Atas Nama Muhammad Buchori
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Satu jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang ditemukan pada Minggu (5/3/2023) pagi teridentifikasi. Jenazah itu diketahui bernama Muhammad Buchori.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, jenazah atas nama Muhammad Buchori telah ditemukan tadi pagi."Satu jenazah sudah ditemukan atas nama Muhammad Buchori. Tapi, sampai sekarang belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga atas nama yang bersangkutan," Gidion pada Minggu (5/3/2023).

Gidion menuturkan, saat ini tim gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian dan evakuasi korban yang dilaporkan hilang. Gidion belum dapat memastikan jumlah korban hilang.

"Nanti kita klarifikasi lagi dengan data-data laporan kehilangan, data pengungsi, dan data yang ada di Pos DVI," jelasnya.


Sebelumnya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB menyatakan sejumlah warga dilaporkan hilang dalam peristiwa kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. BNPB dibantu Polri hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap orang-orang yang dilaporkan hilang tersebut.

Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan pada BNPB Abdul Muhari mengatakan, kepolisian hingga kini masih membuka posko pengaduan orang hilang dalam peristiwa ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)