Pemenang Turnamen Bola Voli Effendi Syahputra Cup Dapat Hadiah Jutaan Rupiah dan Piala Bergilir

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:59 WIB
loading...
Pemenang Turnamen Bola Voli Effendi Syahputra Cup Dapat Hadiah Jutaan Rupiah dan Piala Bergilir
Turnamen bola voli Effendi Syahputra Cup yang digelar DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, berhadiah jutaan rupiah. Pemenang juga akan mendapat piala bergilir. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Turnamen bola voli Effendi Syahputra Cup yang digelar DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, berhadiah jutaan rupiah. Pemenang juga akan mendapat piala bergilir.

Menurut Ketua Pelaksana Effendi Syahputra Cup Jasir, selain berhadiah jutaan rupiah dan piala bergilir, sejumlah doorprize juga disiapkan dalam turnamen yang digelar di lapangan bola voli RT 12/09 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 4-5 Maret 2023 ini.

Effendi Syahputra Cup ini merupakan turnamen bola voli yang diikuti 25 tim dari perwakilan RT/RW dan SMA/SMK yang berada di Kecamatan Pesanggrahan. "Hadiahnya piala bergilir dan (hadiah) hiburan, meliputi juara pertama Rp2,5 juta dan selebihnya ada doorprize-doorprize untuk peserta dan penonton," kata Jasir di lokasi.



Jasir menambahkan, para penonton juga memiliki kesempatan mendapatkan suvenir yang disiapkan panitia. Pantauan di lokasi, kompetisi yang digelar partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara ini, mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat.



Selain jumlah peserta yang banyak, penonton yang hadir di lokasi juga menambah pendapatan bagi UMKM di sekitar lapangan tersebut. Hal ini sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)