Ajaib! Mobil Ini Utuh di Tengah Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang

Sabtu, 04 Maret 2023 - 15:53 WIB
loading...
Ajaib! Mobil Ini Utuh di Tengah Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang
Di tengah kebakaran hebat melanda permukiman warga dekat Depo Pertamina Plumpang, satu unit mobil ditemukan masih dalam kondisi utuh. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ajaib! Di tengah kebakaran hebat melanda permukiman warga dekat Depo Pertamina Plumpang , satu unit mobil ditemukan masih dalam kondisi utuh. Padahal pemilik mobil sudah pasrah melihat dahsyatnya kobaran api.

Padahal jika dilihat-lihat kondisi di sekitar tempat mobilnya terpakir, sudah lulu lantah dilahap api. Bahkan, satu mobil yang terpakir tidak jauh dari mobil itu, sudah hangus terbakar.

Ajaib! Mobil Ini Utuh di Tengah Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang


Mobil jenis Daihatsu Terios berwarna merah itu milik Mahmul, warga Jakarta Utara. Mobil tersebut biasa terparkir di rumah milik saudaranya di kawasan Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kawasan Tanah Merah merupakan salah satu lokasi kebakaran.



Mahmul mengaku mobil itu terbiasa untuk mengantar atau menjemput jamaah yang pulang atau pergi umrah.

“Biasanya saya bawa untuk jemput jamaah umrah. Antar jamaah umrah di bandara yang dari daerah, bawa ke hotel,” ujar Mahmul ditemui di lokasi, Sabtu (4/3/2023).



Mahmul menceritakan, apda Jumat malam ia mendapat kabar lewat pesan berantai perihal rumah kediaman saudaranya terjadi kebakaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)