Terekam Kamera CCTV, Begal Beraksi di Perbatasan Bogor-Bekasi

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:30 WIB
loading...
Terekam Kamera CCTV, Begal Beraksi di Perbatasan Bogor-Bekasi
Komplotan begal terekam kamera beraksi di Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Komplotan begal terekam kamera beraksi di Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Bermodalkan senjata tajam jenis celurit kawanan begal ini merampas sepeda motor milik warga.

Rekaman aksi begal ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta."Aksi pembegalan motor di daerah bojong kulur terekam kamera CCTV, kejadian dekat vila nusa indah 3 Gunung Putri Bogor perbatasan Jatiasih Bekasi tgl 1 maret jam 04.30," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (3/3/2023).

Dalam rekaman CCTV terlihat, mulanya korban terlihat hendak masuk ke akses jalan yang diportal. Saat membuka portal dari arah belakang datang empat orang yang mengendarai sepeda motor.

Tanpa basa-basi dua pelaku turun dan langsung menyerang korban menggunakan celurit. Serangan ini membuat korban yang berjumlah dua orang ketakutan dna memilih kabur meninggalkan sepeda motornya.

Melihat korban kabur, para pelaku dengan leluasa merampas sepeda motor tersebut. Hingga saat ini kasus pembegal tersebut ditangani petugas kepolisian setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)